Dua Malaikat Menjaga Muslimah dari Pembunuhan

Akhwatmuslimah.com – “Seorang muslimah di Inggris, belajar Al-Qur’an kepada seorang temannya bernama Azimah. Tidak terasa waktu sudah sangat malam, maka muslimah tersebut pulang naik kereta api.

Saat itu cukup banyak kasus pembunuhan di stasiun.
Kondisi stasiun hanya dia dan seorang laki-laki yang tegap dan cukup seram. Dengan perasaan takut muslimah ini terus membaca Al-Quran dan mengulang-ulang hapalan Al-Qurannya sambil berjalan
di belakang laki-laki tadi hingga masuk kereta.

Alhamdulillah, muslimah ini selamat hingga di rumah. Hari berikutnya terdapat berita pembunuhan seorang wanita di stasiun dengan terjadi hanya 15 menit setelah muslimah tersebut naik kereta dan pelakunya sudah ditangkap.

Muslimah ini kemudian menuju ke kantor polisi untuk menceritakan bahwa dia 15 menit sebelumnya di lokasi yang sama. Karena penasaran dia ingin bertemu dengan pembunuh tersebut. Dan betapa terkejutnya ternyata pembunuh tersebut adalah laki-laki yang  ditemuinya di stasiun.

Dengan sedikit keberanian dia bertanya kepada laki-kaki tersebut, mengapa yang dibunuh adalah wanita lain dan bukan dia. Laki-laki  pembunuh tersebut berkata, “ Bagaimana saya akan membunuh Anda, sedangkan di belakang Anda ada 2 orang laki-laki ?”

Subhanallah, Allah menurunkan 2 malaikat untuk menjaga muslimah ini karena dia terus membaca Al Qur’an.

Sumber : Diringkas dari Majalah Tarbawi Edisi Jumadil Awwal 1432/Maret 2012.



Share this post

scroll to top