Suami Genit

Ilustrasi. (Foto : parodyofpramudina.blogspot.com)

Ilustrasi. (Foto : parodyofpramudina.blogspot.com)

Akhwatmuslimah.com – Pernah ada kasus akhwat memasang fotonya yang paling oke, lalu berhasil memesona seorang ikhwan. Celakanya, ini ikhwan sudah beristri. Baru melahirkan anak ketiga pula.

Saking tak tahannya sang lelaki, terlontar (entah berapa kali) pujian tentang rupa sang akhwat. Bukan sembunyi-sembunyi, tapi nampak di jejaring sosial. Manis, cantik, seperti bidadari. Akhwatnya merasa risih?

Menurut pengakuannya, iya. Tapi, sewaktu dipuji-puji begitu, dia malah pasang emoticon: :-)

Jelas, ini tindakan yang ceroboh. Senyum itu bisa ditafsirkan rasa suka yang berbalas. Si Ikhwan bukannya mundur, malah semakin semangat menggoda.

Yang pusing, ketika istri sang suami mulai curiga. Jadi detektif dadakan, menelusuri jejak kasus di hape suaminya. Deng! Ketahuan semua. Bukan cuma si suami, si akhawat pun kena getahnya.

Sering terjadi, suami tetap main mata pada perempuan selain istri. Kenapa? Bukan karena ia ditakdirkan untuk poligami, tapi karena, pada dasarnya, tipe lelaki ini sudah terbiasa nakal. Gampang dikecoh hawa nafsunya. Alhasil, tindakan-tindakannya dicatat sebagai dosa. Dosa-dosa ini yang menyebabkan istri mereka tampak tak menarik, walau halal dan berpahala.

Ah, syaithan. Jangan pernah lupa:

Mereka adalah makhluk yang benci pernikahan. Dan melakukan segala cara agar manusia tak menyalurkan syahwatnya dengan cara yang benar.[ ]

Sumber : Asa Mulchias & Friends

Share this post

scroll to top