Innalillahi… Olga Syahputra Meninggal Dunia

Foto : kabarmaya.com

Foto : kabarmaya.com

Akhwatmuslimah.com – Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, hari ini, Jumat (27/3/2015). Presenter kondang tersebut menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 WIB.

Kabar tersebut disampaikan langsung dari sang manajer, Mak Vera melalui sambungan telepon di salah satu stasiun televisi swasta. Mak Vera mengatakan rencananya Olga Syahputra akan diberangkatkan dari Singapura ke Tanah Air malam ini atau besok pagi.

“Olga bakal secepatnya malam ini atau besok pagi, kami lagi mempersiapkan semuanya di sini. Semoga Olga bisa kumpul di Jakarta bersama saudaranya. Minta maaf semuanya kalau ada salah,” ungkap Mak Vera.

Komedian berusia 32 tahun tersebut rencananya disemayamkan di rumah orangtuanya di Duren Sawit. Mak Vera menuturkan masih membicarakan segala halnya mengurus kepulangan Olga Syahputra ke Tanah Air.

Mak Vera mengatakan kedua orangtua Olga Syahputra sudah pulang duluan ke Tanah Air. Mak Vera pun tak berhenti meminta maaf kepada seluruh masyarakat tentang perlakuan maupun ucapan Olga baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya atas nama keluarga besar dari Olga Syahputra mewakili dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya buat anak saya jika melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” ucap Mak Vera.(Fir/Feb)

Sumber : showbiz.liputan6.com



Share this post

scroll to top